teknologi ojek lebih canggih dari busway

hari ini sepulang sekolah adalah jadwal angkatan gue bina iman, yea kenapa coba ini jumat dan minggu ke-4? yah pokoknya itulah adanya kenyataan bahwa kami gak bisa pulang 1.15..
dan dilema gue gak sampe di situ. pasalnya sejak semingguan yang lalu saat deje's & rut's farewell, gue dan beberapa temen udah rencana ni mau nonton cin(t)a yang konon bagus adanya tapi saudara dasar minggu ini geblek banget makanya muncullah berbagai alasan yang membuat gue gak jadi ikut nonton (gyaaa kawaan sungguh, deep down inside, gue merintih sedih..)
dan setelah keputusan gue gak ikut dikeluarkan, gue awalnya memilih untuk langsung pulang naik busway. haha yaa ada udang dibalik batu hehe (nyengir ke tere dega).. tapi gak jadi juga karena gue inget ada tugas FD ah graor sial bikin marah. yaudadeh akhirnya gue ke IP dulu buat nyari tu tugas. lalu ya as we all know lah, tugas udah beres tapi twitting, bloging dan downloading belom beres haha dan tadaa tau-tau setengah 5! GYAAA-ing

yah pupus deh harapan gue pulang sebelum gelap. pupus juga harapan gue cepet sampe rumah. pupuslah keinginan gue tidur sore menjelang malem. tapi semua itu ternyata masih bisa terwujud! waow. ya, berkat teknologi ojek! *music play
gue bersyukur banget ada ojek yang bisa selap-selip di tengah-tengah kemacetan. thanks God banget! haha makanya gue akhirnya sampe di rumah sebelum jam 6. waow. padahal kalo naik busway hmm biasanya nyampe 1,5 jam kemudian, lalu naik mikrolet yaya lama banget deh pokoknya.. belom lagi kemungkinan gue kelewatan halte gara-gara ketiduran di busway haha pokoknya tadi tu ojek is my saviour!

Comments

Popular posts from this blog

terima kasih dan maaf