sweet 17th birthday

gosh! this is the day! when i turn 17..
hm paginya sih belom terasa banyak yang berubah, apalagi gw cuman bangun tidur, tengok kiri kanan trus sadar 'oia kemaren gw mengharapkan hari ini cepet dateng.. err' setelah itu baru sadar, ini 4 AGUSTUS! hmm ok..
gw liat hp, yah ada lah beberapa sms bilang happy bday tapi ga banyak. selese mandi dan sampe perjalanan ke sekolah, baru deh makin banyak.
dan sampe sekolah! baru deh berasa tuanya! semua pada heboh (maklum IPS) dan bahkan anak-anak IPS 2 yang notabene menyebut dirinya UNIVERSE pada dateng ke kelas gw dan membuat keributan. nyanyi-nyanyi HAPPY BIRTHDAY JUPII HAPPY BIRTHDAY JUPII HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY JUPIIII kenceng banget sambil meluk gw tumpuk-tumpukan ckck pada ga sadar ya bisa mengakibatkan sesak napas? hahaha

tapi sialnya ini hari selasa.. dimana pelajaran di kelas gw begitu membosankannya terlebih karena semua jam pelajaran diletakkan berpasangan. wew thanks God to the break time haha
mana pulang sekolah pake ada tambahan praktikum lagi haduuuh rasanya pengen pulang aja~

eh tapi gw seneng juga loh! soalnya pas lagi istirahat mau peltam eja ngasi gw kotak yang isinya kaos putih yang udah dicoret-coret sama temen-temen! :D
thank you so much friends! terutama yang udah ikutan nulis seperti eja, geno, tere, shirley, manda, aash, tika, levi, anita, ninda, nicola, ayeng, decen.. hmm sori ya kalo ada yang gak kesebut ato salah kesebut soalnya ada yang tulisan namanya susah dibaca sih hehehe
but anyway THANKS FOR TODAY! buat yang udah nulis namanya di papan doa juga yaa trus juga buat jelin yang udah memulai nulis 'happy juphi' di papan kelas XII IPS 1 hahah dan semua anak yang juga ikutan nulis di situ sebelum diapus yang piket gara-gara keburu bel hahah juga buat temen-temen yang udah nyerbu bekal gw sampe ludes semua hahah thanks all! i lovee you guys :D

Comments

Popular posts from this blog

terima kasih dan maaf