liburan awal puasa adalah libur yang nikmat.

ini adalah indikasi gawat. saya yang notabene adalah pelajar tahun terakhir di sebuah SMA Jakarta yang tentu saja sibuk dengan segala tetek bengek pengakhiran dan pengawalan masa pendidikan, menemukan sebuah ironi kemarin. pada hari jumat sepulang sekolah, kasur, bantal dan guling adalah teman paling setia dan menyenangkan yang menanti saya di rumah dan tidak ada hal yang lebih menyenangkan lagi daripada menyadari bahwa besok adalah LIBUR awal puasa! maka tak dinyana, saya terbuai rayuan mereka dan terlelap segera.

(jam demi jam terbang melayang)

GAWAT! JAM 12 LEWAAT GW BTA~!
krik krik.. oh no no. setelah 5 menit saya panik barulah pikiran cerdas saya berkata bodoh kamu jup! ini sabtu! BTA kan minggu! ini hari LIBUR AWAL PUASA begoo.. yak. dan saya malu sendiri.
inilah ironi anak kelas xii SMA yang ikut BTA juga di hari minggu sehingga menyebabkan dia tidak pernah lagi merasakan hari libur barang sehari dalam satu minggu!!
sekian.

Comments

Popular posts from this blog

terima kasih dan maaf