cape ya jadi anak kelas xii?

minggu-minggu biasa mungkin gak kerasa karena tugas-tugas sehari-harinya gak gitu banyak menuntut tapi masalah utamanya itu loh kawan! KARTUL! baik saya eja; karya tulis ilmiah! adalah sesuatu nan gawat dan penting yang kami pelajar beruntung kelas xii kerjakan. sekarang topik yang hot dan gampang buat jadi PUL kalo ngobrol sama anak seangkatan gue adalah 'gimana kartul lo?' dan parah jawabannya rata-rata disertai mimik panik 'iya nih aduh gue belom bikin apa-apa' yah maklum lah sepergaulan gue jarang ada yang ngezet haha..
bagaimana dengan gue sendiri? haha jangan tanya deh. bayangkan saat teman gue ada yang udah sampai bingung karena perumusan masalahnya ditolak 2x oleh sang pembimbing, gue bahkan belom menentukan apa yang akan gue bahas nanti dikartul haha parah. mana kertas konsultasi pun, sampai detik postingan ini diposting (he?) pun masih kosong dan siap difotokopi sama tere yang notabene kehilangan kertas konsulnya haha gak jauh beda parahnya..
yah tapi bagaimana pun sebenarnya gue juga panik loh menghadapi kenyataan tentang ketidakjelasan masa depan kartul gue. haha sayangnya kepanikan itu tidak terpancar aja and however i admit that i am procastinator :p

Comments

Popular posts from this blog

terima kasih dan maaf