our nite insanity

tak hanya jiwa ini yang linglung mencari waktu tidur yang tenang untuk mengakhiri hari, di ujung barat sana juga ada satu lagi manusia dengan niat yang serupa.
lalu sampai..

DUAR!

jiwa manusia bersatu menjadi pasukan kokoh kompak dengan pikiran menyimpang. ya, menyimpang. kegalauan keduanya menciptakan celah-celah cekung yang tak terobati dan malah saling menyatu.
jiwa manusia ini membuat suatu perjanjian hidup dan mati, antara malu atau mati. jika tidak malu maka tak perlu mati. perjanjian ini penting dan sama-sama ingin dilakukan oleh keduanya, namun bukan karena ingin malu tapi ingin maju, demi masa depannya!
jiwa manusia ingin berbeda. berada di tengah orang-orang penikmat hiruk pikuk hiburan kota dalam sebuah gedung, sambil tampil sebagai kaum pusat perhatian. kenakan kasut tak biasa dan pakaian kekurangan bahan. ditambah gemerincing tak sesuai dan ekspresi yang hmm menantang.
jiwa manusia memang sudah gila. gila untuk sukses. sekali lagi, ini perjanjian antara malu atau mati. sukses diraih, tak perlu pikirkan mau malu atau mati. jalani saja semua ini menjadi bagian dari perjalanan menuju mimpi..

jiwa manusia mungkin rapuh dan mudah lelah. tapi ingat tadi mereka telah melebur dalam ledakan hebat, jadi akan menjalani jalan apapun mereka nanti, setelah mereka melebur bersama, jiwa manusia akan menjadi sungguh sungguh hebat!
percaya?
kamu pun juga hebat.

Comments

Popular posts from this blog

terima kasih dan maaf