5 alasan mengapa gw gak suka hari ini

1. bangun extra pagi
padahal jelas-jelas gw (sangat) kurang tidur sehari sebelumnya tapi karena lagi gak ada bokap di rumah jadi mau gak mau gw harus nebeng tetangga gw yang entah kenapa suka banget berangkat pagi-pagi buta padahal gw berangkat setengah jam sebelum bel aja gak telat (baca : pas-pasan)

2. sia-sia dateng ke tempat les
pulang sekolah tidak pernah terpikirkan sebelumnya dengan rela gw bakal ke lia. GAK PERNAH kecuali emang jadwal gw ke sana. dan kemaren gw udah buat janji sama teachernya buat dateng pulsek gara-gara mau ngambil paper yang waktu pas gw tagih kemaren ditinggal di rumah sang guru. hebat. dan kali ini pun dia lupa LAGI. bagus.

3. dikerjain bapak-bapak staf di tempat les
sebelum bertemu langsung dengan guru pelupa itu gw bahkan sempet dibuat sehat sama staf sana dengan naik turun tangga 2 lantai berkali-kali. YA, berkali-kali. begini, pertama-tama
jupi : pak ada paper yg dititip ms sinta gak?
staf geblek : wah gada tuh. coba aja kamu samperin ke ruangnya di 214 dia lagi ngawas di sana
jupi : ok
DAN KENYATAANNYA RUANGAN TERSEBUT KOSONG
jupi balik lagi : pak kog ruangannya kosong ya?
staf geblek : *liat kertas lagi* oh! 213 dek..
DAN KEMBALI LAGI 213 HANYALAH KELAS KOSONG! maka sebelum balik lagi ke lantai 4 tempat staf dan guru itu gw sampe liatin setiap kelas dan nihil. guru (pelupa) tersebut gak ada dimanapun!
jupi bolak balik lagi : pak. gak ada juga. dan saya udah ngecek ke SETIAP KELAS. dan gak ada.
staf geblek : ...
jupi : ada di ruang guru gak?
staf geblek : oh. coba aja di cek.
TAIBABINGEPETBANGKAIKUDABAUAMISGWKUTUKLOJADIMALINKUNDANG begoooookk! kenapa gak daritadi?!

4. ketiduran setelah buat janji akan pergi
as usual karena besok masih ada ulum hari terakhir jadi setelah buang-buang waktu ke lia gw bilang ke tere akan dateng jam 6an lewat buat belajar bareng. gak taunya kebiasaan buruk gw muncul. gw ketiduran dengan gogirl depan mata dan baru bangun jam 8an setelah di miskol tere 11x. fine. how idiot i am.

5. mimpi buruk saat tidur siang jelas bukan hal yang menyenangkan
yah tepat sekali. ketiduran gw siang itu yang sampe jam 8 itu diisi dengan mimpi buruk. night mare. afternoon mare. uh whatever. bayangin dong gw udah deg-degan gara-gara tu mimpi sial dan bangun-bangun gw liat jam 19.57 dengan miskol bejibun. gw cuma bisa bilang. oh hell.

maybe yes, today is not my day. dewi fortuna gw lagi absen kerja. minggat berlibur ke hawaii ninggalin gw yang masih ulum. terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

terima kasih dan maaf