dream catcher

malam ini aku larut dalam tidur nyenyakku. terlalu dalam sampai aku tidak bisa membedakan sampai dimana aku kini. dunia nyataku ataukah mimpi indahku. sebab di dalamnya aku menemukan sebuah benda jenius. di label namanya tertera dream catcher. awalnya aku tidak mengerti apalah arti dari benda yang bahkan tingginya jauh melebihi tinggi badanku itu. tapi kemudian aku menemukan selembaran manual (yang terlihat sebagai surat lusuh di mataku) di dekat kakiku. aku membacanya dan tidak sabar untuk mencobanya. di situ tertulis bahwa benda ini bisa membaca mimpi-mimpimu secara tepat. sekumpulan mimpi abstrak dalam otakmu akan diukirnya menjadi sebuah karya seni yang sangat menggambarkan sang pemimpi tersebut. hmm aku tidak sabar. seni macam apa yang akan dimuntahkan mesin ini atas namaku? baik. aku akan mencobanya dulu dan melihat sendiri hasilnya nanti.

Comments

Popular posts from this blog

terima kasih dan maaf