AKU ♥ KAMU!

Tuhan mengadakan aku di sini dengan cinta yang besaaaar banget! Tapi semua cinta itu datang tidak sendiri, melainkan bersama-sama. So guys im so glad for having you in my life :)

Sahabat hebatku yang tak pernah gagal membuatku ceria. Bahkan saat ini aku sedang dilanda bad mood yang supeeer jelek tapi aku langsung excited menendang itu jauh-jauh karena ada secuplik tulisanmu di facebook. Too simple rite? But it works for me! So i text you and surprisingly you answer it! Padahal jam-jam segitu kamu udah ada di dunia mimpimu haha dan kamu jadilah kamu, penyemangatku di sisa hari valentineku! Ihiy! Bahkan kata-kata indahmu yang (mungkin) sederhana itu selalu berhasil membuatku terharu sekaligus menguatkanku :')

Sahabat kuatku yang sedang happy di sana, mungkin aku belum menerima balasanmu tapi aku tahu yang akan kuterima hanyalah ucapan i love you too yang tulus dari kamu dan mungkin akan berakhir dengan plesetan-plesetan ngaco as usual haha :)

Sahabat pintarku yang suka memenuhi memori inboxku! Haha you have such an unique name to call here but yes thats true. Kamu menemaniku di hari-hari hmm apa saja! Saat aku bosan dan butuh teman ngobrol, saat aku ingin ngejayus dan kita berbagi tawa dalam kebodohan atau bahkan saat aku down dan cuma ingin nangis. Tak hanya itu! Kamu juga menemaniku saat aku butuh dukungan karena deg-degan mau perform hehe ur magic words 'kamu pasti bisa!' makes me go straight with confident. Thanks thanks so many thankies! :)

Sahabatku yang paling dingin kaku dan dari luar nampak tidak pernah bergeming padahal idiot setengah mati! Haha kita terlalu sering bersama teman sampai-sampai kamu hanya perlu bilang 'eh jup' buat kujawab pertanyaanmu kemudian haha atau kamu hanya perlu menengok ke arahku saat sebuah situasi terjadi untuk menyampaikan pendapatmu. Kamu juga sangat anarki! Bercandaanmu adalah menggigit lenganku and you make fun of me atau gak ngejorokin aku kemana saja. Dan pasti berakhir dengan kalimat '..lo ringkih banget sih jup!' sambil terus melakukannya. Akh dasar aneh! Haha tapi cuma kamu yang ngerti apa rasanya hampa yang kita sama-sama rasain, mwah! :)

Sahabat paling pelupa dan teledor! Haha maaf kata deskripsi yang jahat tapi lagi-lagi itu benar! Haha selalu mau aku ganggu pas belajar dan menemani belajarku yang on off tapi keseringan off ini. Kita punya cara sendiri untuk stay in touch dengan ngepoke! Wihi baik itu virtual maupun kenyataan haha biasanya ditambah dengan SUPER POKE :B dan masih banyak lagi kebodohan-kebodohan yang kita lakukan bersama haha di dalam kelas, sekolah, mobilmu sampai ke mall! Semoga kamu cepat sadar nak bahwa ini tidak baik untuk tumbuh kembangmu haha :)

Aku cinta kalian semua! Ingin rasanya kupeluk kalian satu per satu, sekarang! ♥

Comments

Anonymous said…
aku mau ngewaow lebih dari sekali tapi tak bisa huh. KACAMATA SIAPA YA?
jupi said…
payah ah. tutup aja lg trus waow lg haha. ehm. eh. kayaknya tau deh :9
Balthus said…
persahabatan memang sangat mengharukan, HIKS.
siapa aja sih sahabatmu ini? haha.
jupi said…
yampun bal youre still kepo after all haha

Popular posts from this blog

terima kasih dan maaf