TO 1 SIMAK UI di BTA 8

oh how freak all of them.
gw kemaren dengan ahoynya ketiduran karena capek abis nyari kostum di mangdu bersama geno dan eja. yaiyalah capek setiap dari mangdu kan selalu bawa-bawa beban tas isi buku dan jalan keliling toko sampe mati nyari something hip-hop yoyobro di tengah kios-kios menuju butik yang didominasi outfit untuk cewe-cewe feminin. oh please, singkirkan semua lace-lace norak dan leopard sok nakal itu. and the fur also! ah frik. ok back to topic. bodohnya gw lupa masang alarm, ya namanya juga ketiduran jadi gak ngerencanain dong bakal sampe jam berapa. makanya tau-tau gw bangun dan liat jam, TADAAAA jam 02.13 pagi! OH! gw bengong. diam. cari tau ini hari apa. sadar kemaren itu gw nyari kostum hari sabtu berarti sekarang hari minggu. minggu tanggal 4. dan di BTA gw inget ada TO. dan gw sadar belom nyentuh buku apa-apa. dan bertanya, 'apakah gw harus belajar?' lalu entah bagian mana dari gw ngejawab 'belajar apaan jup?' tapi untungnya suara hati gw masih bergema (hahah ciahelah) makanya setelah gw diam di tempat tidur 15 menit, gw mulai bergerak. cari hape. liat ada new message. baca. dan shock. lemes. bingung (lagi). gak tau musti ngapain. menyita kemampuan otak dulu buat mikirin ini. dan ternyata percuma. haha parahnya setelah itupun gw masih motong waktu (yang harusnya dipake untuk) belajar. maka akhirnya jadilah gw curhat singkat dulu di twitter sebelum nyari buku-buku BTA.
baik, buku pertama yang gw pikir tepat untuk dipelajari adalah ekonomi. bertahan sampe latian soal ke-2. ganti geografi. cuma liat ringkasannya bab 1, baca singkat latiannya lalu ngetweet lagi haha. balik buku mat err aduh ngantuk. pindah tempat ke depan tv haha salah tempat sepertinya karena gw jadi denger musik joget-joget bukannya belajar haha.
lalu gw liat jam. woh udah jam 6 kurang. yauda deh jup gini aja, jam 6 tidur lagi trus besok pagi sebelom BTA belajar lagi, ok? haha gw buat kesepakatan sendiri yang akhirnya gw langgar sendiri dengan ketiduran (lagi) di atas buku.
haha maka tak heran, soal TO yang (mungkin) tidak sulit jadi terlihat aneh di mata gw. tes kemampuan dasar gw ngosongin 17 nomer dari 60 soal dan tes ips gw ngosongin 22 nomer dari 75 soal haha yaudalahya gw juga pasrah nilai TO pertama gw gimana haha jangan sampe minus aja deh haha
iya iya deh tar TO kedua gw lebih serius :9

Comments

Popular posts from this blog

terima kasih dan maaf