19th birthday (?)



adalah Raissa Grimonia, Vinsen Silitonga, Andre Prabowo, Ria Veronica Pinem, Yosi Larasati, Netty Sinaga,  Matius Arvin, dan Yulius Tinton yang telah bersekongkol membuat rapat TK KMK 2011 terasa lama dan waktu yang molor terus. awalnya direncanakan pk. 15.00 bisa bisanya malah mulai saat sudah malam jam 7 kurang. nyehhh.

dan mereka bukanlah orang-orang yang bisa merencanakan surprise dengan baik. ketebak banget! hahaha. benar saja, jam 23.40 mereka mulai ribut untuk keluar jalan-jalan padahal sebelumnya semua anteng dan adem ayem depan TV di sekre bahkan berencana untuk nginep masal di situ. di luar dingin sekali dan aku adalah orang yang paliiiiing malas untuk beranjak. saat pintu sekre dibuka aja, mulutku tak berhenti mengomel karena dingin.

yang paling gak kupercaya ternyata mereka benar-benar membawaku ke arboretum kampus, tempat di mana terdapat danau yang sering menjadi tempat penceburan para birthday boy. meeeenn! I am a girl and you all want me to be there too? jahat. padahal malam ini dibawa dengan motor aja ke sana perlu jaket 2 lapis dan helm untuk menutup seluruh badanku.

tepat jam 12, mereka melingkar di sekelilingku dan berdoa. saat itu semua masih aman, sampai tanda salib selesai diucap dan semua secara paksa ingin melucuti tasku dan mencari hp-ku. belum berhasil membuatku melepaskan tas dan hp, beberapa orang malah sudah memegangi kakiku dan mengangkatnya. gila, ini gila. mereka seriusan ini?

maaf cengeng, tapi memang kemudian aku nangis.

gak suka dipaksa seperti itu, beneran deh. kecuali ini siang dan panas, ya mungkin aku akan lebih pasrah dan terserah. tapi ini tengah malam dan dingin, di jatinangor. definitely not! untung aja vinsen sadar bahwa paksaa mereka sudah keterlaluan dan dia-lah yang memberhentikan rencana penceburan itu.

kue dikeluarkan dan segalanya menjadi damai. blow a candle and make a wish before that. potong kue dan membagikannya satu-satu ke semua orang di situ. menyalakan kembang api (yang salah beli) satu persatu sampai habis. mengucapkan selamat dan wish-nya masing-masing untukku. kenapa gak damai gini aja sih dari awal? hahaha.

but after all, I really should thank them for make it my day in the beginning. cause I don't really feel the day as mine after that.


so, thank God I have them, my new family in KMK Unpad..
cause I got nothing from the one whom I love. I should get used to it. yes.. 

Comments

Popular posts from this blog

terima kasih dan maaf