hidup tanpa jiwa

sepi sekali di sini.
hanya kosong.
hampa.
dan dingin.
kaku.
kaki fisik berpijak
tapi aura pancarkan hanya hitam.
aku tak tahu mengapa begini!
apa sakit?
apa perih?
apa yang dirasa?
kenapa aku tidak tersentuh dengan sastra itu?
kenapa bahkan kalimat dalam bahasa ibu tidak bisa aku mengerti?
apa aku bodoh?
kemana perginya semua isi otakku selama hampir 17 tahun ini?
HEY!
aku memanggilmu sekarang.. kemana kamu wahai jiwa? dimana kamu bersemayam wahai jiwa?
MANA?
aku tidak boleh begini.
cepat isi lagi hidup dengan hati!
agar
aku hidup di masa ini
aku tertawa karena lelucon sekarang
aku tersentuh dengan roman masa kini
aku menangis karena kepedihan hari ini
aku bingung dengan masalah baru yang muncul
aku kedinginan karena AC baru di kelas sekarang.
KEMBALIKAN PIKIRANKU KESINI!
bahkan aku tidak tahu kemana pikiranku berlabuh
aku
ingin
hidup
sekarang..

Comments

Popular posts from this blog

terima kasih dan maaf